Info Lomba

Info Lomba
Berbagai bentuk lomba banyak dicari teman-teman online. Silahkan klik gambar jika ingin tahu.

Download

Download
Silahkan klik gambar Download Software mungkin yang anda butuhkan ada di blog ini.

Coretan

Coretan
Ada beberapa coretan yang mungkin bisa membuat anda tertarik membacanya. ::>> Klik Gambar <<::

Ada yang Naksir ?

| Sabtu, 16 Maret 2013

Catatan 16032013

Gimana perasaanmu jika ternyata teman ataupun orang lain tanpa basa-basi mengungkapkan perasaannya kalau dia naksir dengan kamu. Oh, sumringah kegirangan sambil muter-muter Pulau Jawa dalam sehari mungkin. Tapi itu kalau yang menyatakan adalah orang yang sesuai dengan kriteria yang kita maksud. Namun bagaimana jika sebaliknya, orang itu sama sekali tidak sesuai dengan yang kita idamkan? Terasa tidak pakai banget kayaknya....

Ya, berbagai macam kejadian dalam kehidupan kita memang belum tentu bisa ditebak. Terkecuali jika memang direncanakan dengan matang, namun itupun belum tentu bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Contoh tadi saya membahas bagaimana jika teman atau orang lain menyatakan perasaannya ke kita. Perasaan senang atau bagaimanapun kita, hanya kita sendiri yang dapat merasakannya.

Tapi bagaimana jika ada seseorang yang secara terang-terangan menyatakan perasaannya didepan kita kalau dia menyukai pasangan kita? Waw..., marah, sedih, galau, enjoy, atau ingin menghajarnya sampai babak belur? haduh.....

Sebelum pada ngelakuin hal itu, coba tanya deh apa alasannya kenapa ia sampai ngomong seperti itu? karena bisa jadi seperti ini. Dia lagi ada masalah dengan pasangannya, itu salah satunya. Ada lagi, bisa jadi dia mengagumi kepribadian pasanganmu yang tidak bisa ia dapatkan dari pasangannya. Dan masih banyak lagi alasan yang belum tentu kita bisa menduganya.

Dari  hal itu juga, kita tidak bisa seenaknya menghakimi pasangan kita kalau dia selingkuh. Tanyakanlah dengan baik-baik, karena belum tentu pasangan anda tersebut juga menyukai orang itu. Karena orang bisa dikatakan selingkuh jika ia membalas apa yang dirasakan orang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON KOMENTARNYA JURAGAN
DO NOT SPAM ON THIS BLOG !!!

 

Copyright © 2012 kali kosong | Design by Enwe