Info Lomba

Info Lomba
Berbagai bentuk lomba banyak dicari teman-teman online. Silahkan klik gambar jika ingin tahu.

Download

Download
Silahkan klik gambar Download Software mungkin yang anda butuhkan ada di blog ini.

Coretan

Coretan
Ada beberapa coretan yang mungkin bisa membuat anda tertarik membacanya. ::>> Klik Gambar <<::

Hanya Catatan

| Jumat, 15 Maret 2013

Catatan hari ini Jum'at (15032013)

Seharian kemaren (14032013) terasa berat untuk sekedar keluar dari kamar kos, males. Disamping kantong emang lagi menipis bahkan 99 % kosong, kupaksakan tetap untuk datang ke Kampus. Tepat pukul 11.40 WIB seorang teman menelpon kalau aku sedang ditunggu teman sekaligus senior di Kampus. Kupaksakan mandi untuk menemuinya. Namun apa daya, sesampainya di TKP orangnya malah sudah pergi dengan temannya untuk membeli mesin. Sedikit kecewa, karena sudah beberapa bulan yang lalu janjian lewat jejaring sosial untuk ketemu di Semarang.

Dengan sedikit malas kutidurkan badan yang kelaperan ini sambil mendengarkan teman-teman yang karaokenan dengan suara nyelenehnya..., hufh!!! tanpa berfikir panjang kuikuti diri ini untuk melakukan karaoke. Dan ternyata, lumayan untuk membasahi kaos dengan keringat. Kuakhiri hal itu untuk menjemput makan di Kantin dengan teman pena, kikok n lu'2.

Sekitar pukul 15.25 WIB Hp pun berbunyi lagi, "Cepat naik ke Laborat, sudah ditunggu PD 1 untuk persiapan jadi apa tidaknya nanti diacara tanggal 17 Maret.Cepat...." Suara berisik itu membuatku buru-buru dan bergegas ke tempat yang dimaksud. Dan memang benar, sudah ada beliau yang menunggu disana.
Ketika latihan masih berjalan, ada beberapa orang datang dengan baju silat. Nampaknya orang itu baru selesai latihan dan langsung menuju ketempat kami, karena mereka ternyata juga panitia persiapan acaranya.

Nunggu besok, untuk menunggu jawaban jadi apa tidak untuk pentas di tanggal 17 maret 2013 itu. Istirahat dulu, sudah mau pagi ternyata.

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON KOMENTARNYA JURAGAN
DO NOT SPAM ON THIS BLOG !!!

 

Copyright © 2012 kali kosong | Design by Enwe